Download Tema Windows 8 untuk Android .apk

Download Tema Windows 8 untuk Android .apk - Android adalah sistem operasi berbasis kernel Linux, dan dirancang terutama untuk perangkat mobile touchscreen seperti smartphone dan komputer tablet. Awalnya dikembangkan oleh Android, Inc, yang didukung finansial Google dan kemudian dibeli pada tahun 2005, Android diresmikan pada tahun 2007 seiring dengan berdirinya Open Handset Alliance: konsorsium hardware, software, dan perusahaan telekomunikasi yang ditujukan untuk memajukan standar terbuka untuk mobile perangkat. Ponsel Android pertama dijual pada bulan Oktober 2008.

Pengguna Android didasarkan pada manipulasi langsung, menggunakan input sentuh yang sensitif sesuai dengan tindakan di dunia nyata, seperti swiping, tapping, pinching and reverse pinching untuk memanipulasi obyek di layar. Perangkat keras internal seperti akselerometer, giroskop dan sensor jarak digunakan oleh beberapa aplikasi untuk menanggapi tindakan pengguna tambahan, misalnya menyesuaikan layar dari portrait ke landscape tergantung pada bagaimana perangkat berorientasi. Android memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan layar rumah mereka dengan cara pintas ke aplikasi dan widget, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten langsung, seperti email dan informasi cuaca, langsung di layar awal. Aplikasi lebih lanjut dapat mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna untuk memberitahu mereka tentang informasi yang relevan, seperti email baru dan pesan teks.

Download Tema Windows 8 untuk Android .apk:

Download Tema Windows 8 untuk Android .apk

Nama : com.jakubd.fakewp8 (Windows 8 Android theme )
Versi Terbaru : 1.5
Pembuat : Jakub Dyszkiewicz
Harga : Gratis
Ukuran : 617k
Support : Android 2.1 Froyo keatas ( froyo, gingerbread, honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat )

[UNDUH ] - via Play Store

Maka demikianlah artikel mengenai Download Tema Windows 8 untuk Android .apk, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham lagi.
notifikasi
close