Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Ubuntu

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Ubuntu | Mediashare XPSetelah beberapa hari yang lalu saya mengupdate Android Skin Pack dan Lion Skin Pack for XP. Sekarang saya mau bagi bagi Skin Pack lagi, Ubuntu Skin Pack 7.0 For Windows7 dari namanya aja udah jelas untuk windows apa dan di rubah menjadi seperti apa.

Yap jelas sekali Software satu ini hanya untuk Windows7 32bit dan 64bit, dan akan di rubah tampilan nya menjadi semirip mungkin dengan Ubuntu. Dari logon screennya, taskbar, windows explorer, icon, dan banyak lagi. Skin Pack ini juga lebih ringan dari pada Lion Skin Pack for XP. Pokoknya patut di coba jika anda bosen dengan tampilan Windows 7 anda yang itu itu saja.

Screenshoot :
Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Ubuntu
Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Ubuntu

Download Link :
Latar belakang saya ingin berbagi dan memakai ini adalah karena saya sudah lama ingin menggunakan ubuntu, namun karena keterbatasan kemampuan saya dalam mengoperasikan (belum paham fungsi terminal ubuntu), serta keterbatasan software yang ada pada ubuntu, membuat saya mengurungkan niat.

Nah, sekarang saya bisa menikmati windows serasa sedang bermain dengan ubuntu, waah bikin kerja jadi semangat. oya, sebelumnya saya menggunakan android skin pack, saya sangat puas, namun, tak ada salahnya saya dan anda mencoba hal baru ini.

Credit : www.bagas31.com
notifikasi
close